Isnin, 20 Januari 2020

ITIK DAGING UNTUK DI JUAL

Jualan bersih Kandang.
Sebanyak hampir 30 ekor itik daging berusia 16 minggu ke atas akan di jual.
Yang berminat membeli secara pukal atau sekor boleh hubungi saya 019 -7434993.

3 ulasan:

Elang Endah berkata...

Nama saya Elang Endah Saya seorang wanita bisnis di Indonesia dan saya bepergian ke negara lain karena bisnis, saya beberapa waktu yang lalu saya memiliki kemunduran dalam bisnis saya karena seseorang yang saya percayai begitu banyak berbohong kepada saya dan mengambil banyak uang saya. modal dengan harapan mengirimi saya barang. Saya mulai mencari bantuan dan seorang teman memperkenalkan saya ke Arab Credit Group Beberapa bulan yang lalu, saya takut karena cerita yang saya dengar tentang pinjaman online sebelumnya, tetapi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus mencobanya, setelah menyelesaikan semua persyaratan yang saya miliki. pinjaman sebesar 700jt telah ditransfer kepada saya dan hari ini saya sepenuhnya kembali ke bisnis, jika Anda memiliki tantangan keuangan atau Anda mencari modal untuk memulai bisnis Anda sendiri di sini adalah kesempatan Anda, jika mereka dapat membantu saya tahu mereka akan membantu Anda juga . hubungi Arab Credit Group hari ini dan Anda akan senang melakukannya.

Detail saya

nama: Elang Endah
email: elangendah7@gmail.com

hubungi Arab Credit Group menggunakan.

Perusahaan: Arab Credit Group
Email: Arabcreditgroup@gmail.com

Girish jha berkata...

Great job on this blog! I loved reading your insights and found it to be very well-written and informative. Keep up the good work! Girish Jha's Kids Coaching Program is designed to help children develop a strong foundation for success by focusing on important life skills such as self-confidence, communication, goal-setting, problem-solving, and emotional intelligence.

Girish jha berkata...

Great job on this blog! This blog was such a pleasant read. I appreciate how you provided a fresh perspective on the topic and made it engaging for your readers. Well done! Girish Jha offers an exceptionalEMPLOYEE COACHING Program that aims to unlock the potential of individuals and enhance their performance.